Sukses

Lifestyle

Facebook Hadirkan Fitur 'Hindari' Mantan Tanpa Ketahuan

Putus cinta memang merupakan stage yang cukup mengerikan dalam kehidupan romansa seseorang. Butuh waktu yang cukup lama untuk menghapus kenangan akan mantan terutama jika kita masih berhubungan baik secara langsung maupun lewat sosial media. Mau unfriend rasanya berlebihan, namun tidak meng-unfriend rasanya malah bikin jadi susah move on. Serba salah kan Ladies? Well, sekarang kamu nggak perlu galau lagi karena Facebook sudah menghadirkan fitur untuk 'menghindari' mantan di timeline atau news feed tanpa ketahuan.

Dilansir oleh laman elle.com, resmi di tanggal 19 November 2015 kemarin Facebook mengumumkan bahwa pihaknya tengah mengembangkan cara untuk menghindari mantanmu di news feed. Sekarang fitur ini memang masih tersedia bagi para pengguna FB mobile di Amerika Serikat, namun tak lama lagi fitur ini bakal disebar ke seluruh pengguna Facebook di seluruh dunia.  

Fitur ini akan memudahkan kamu untuk menghindari semua berita tentang mantan dan apa saja yang ia lakukan di sosial media Facebook tanpa harus meng-unfriend Ladies. Ini artinya kamu nggak harus melihat semua postingan tentang si dia di wall news feed kamu dan saat kamu akan memberi tag foto, video, atau status namanya tak akan muncul sebagai suggestion.

Foto: copyright elle.com

Setting ini pun juga bekerja dua arah. Si mantan tak akan menyadari bahwa kamu sudah mengubah setting dan segala sesuatu tentangmu tak akan muncul di news feednya kecuali ia memberi tag atau sebaliknya. Dengan begini tentunya akan lebih mudah move on dari mantan tanpa harus melukai hatinya dengan meng-unfriendnya Ladies. Well, jadi nggak sabar untuk menantikan fitur-fitur terbaru dari Facebook selanjutnya nih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading