Sukses

Lifestyle

Takut Selingkuh dan Menyakiti Wanita, Pria Muda Ini Pilih Menikahi Pizza

Ladies, masih ingat dengan kisah seorang pria yang tak ingin melihat istri menderita setelah ia meninggal karena kanker dan memutuskan untuk menikah dengan boneka beberapa waktu yang lalu? Kisah tersebut setidaknya telah mampu membuat saya tak habis pikir. Tapi kini, kisah lain yang membuat saya tak habis pikir lagi adalah kisah seorang pria muda asal Rusia (22) yang memutuskan untuk menikah dengan pizza.

Dikutip dari laman metro.co.uk, keputusan untuk menikahi pizza ini cukup terbilang unik dan tak masuk akal. Bagaimana tidak, pria yang tidak mau disebutkan namanya ini menikahi pizza karena ia tak ingin mengkhianati pasangannya kelak. Baginya, cinta antara dua orang manusia adalah cinta yang terlalu rumit dan membuatnya muak.

Pria ini terlihat begitu bahagia saat menikahi pizza | Photo: Copyright metro.co.uk

Pernikahan yang unik ini sendiri telah digelar di sebuah restoran pizza di kota Tomsk. Pengantin pria mengenakan setelah kemeja biru muda lengkap dengan jas hitam dan celana hitam. Sedangkan pengantin wanitanya yang tak lain pizza dihias dengan kain transparan putih serta beberapa bunga cantik di atasnya. Kepada wartawan, pria 22 tahun ini mengatakan bahwa ia sudah bosan dengan kehidupannya selama ini yang sendiri.

Bagi pria ini, pizza lebih tulus | Photo: Copyright metro.co.uk

Pria yang dikabarkan menyandang gelar sarjana ini bahkan telah memutuskan untuk berkomitmen dengan makanan cepat saji sejak beberapa waktu yang lalu dan bisa mewujudkannya belum lama ini. Kepada metro ia mengatakan, "Cinta antara dua orang manusia itu terlalu rumit dan cukup memuakkan serta liar. Pizza tak akan mengkhianati kamu atau pun sebaliknya. Ia tidak akan menolak dan ia pun tulus. Aku sangat menyukainya."

Upacara pernikahan dilakukan di restoran pizza lokal | Photo: Copyright metro.co.uk

Walau niat menikahi pizza sangat besar dan kuat, pernikahan tersebut tak direstui oleh negara atau pun gereja. Pemerintah Rusia menolak untuk mendaftarkan pernikahan tersebut. Pihak gereja pun menolak untuk menikahkan keduanya. Upacara pernikahan akhirnya dilakukan di sebuah restoran pizza lokal. Manajer dan koki di restoran memberikan sertifikat pernikahan sebagai bukti kuat bahwa kedua pengantin telah resmi menjadi pasangan suami istri. -__-"

Mmm, melihat kisah ini, apa nih tanggapan Ladies? Kalaupun kita telah bosan hidup sendiri, pastikan untuk tetap bijak dan berpikir jernih dalam menentukan teman hidup ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading