Sukses

Lifestyle

Sering Tak Dapat Kursi di Kereta, Pria Ini Nekat Bawa Kursi Sendiri

Naik kendaraan umum, berdesak-desakan dan berdiri karena tak dapat tempat duduk tentu merupakan hal yang sangat menjengkelkan serta membosankan. Dan sayangnya, kita justru harus tetap naik kendaraan umum setiap hari saat ingin pergi ke tempat kerja atau tempat lainnya. Mmm, berbicara mengenai naik kendaraan umum dan tak mendapat tempat duduk, kali ini kisah yang cukup unik baru terjadi di China tepatnya di Chongqing.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria yang tak disebutkan identitasnya tertangkap kamera membawa tempat duduk alias kursi ke kereta. Menurut beberapa sumber, membawa kursi dilakukan oleh si pria karena ia merasa kecewa setiap kali naik kereta tak mendapat tempat duduk. Tak ingin terus menerus berdiri di kereta, ia pun membawa kursi sendiri dari rumah. Tak tanggung-tanggung, kursi yang dibawa adalah kursi sofa.

Seorang pria membawa kursi ke kereta karena ia tak pernah dapat kursi | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dari foto yang tersebar di dunia maya, terlihat si pria duduk dengan santainya di atas kursi dan di antara para penumpang lain. Beberapa penumpang terlihat duduk di kursi kereta, dan beberapa lainnya berdiri berdesak-desakan. Aksi pria ini sendiri difoto oleh seorang penumpang lainnya. Dan sejak foto tersebut tersebar di dunia maya, kini, foto tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di China.

Otoritas Metro Chongqing yang juga mendapat kabar bahwa salah seorang penumpang membawa kursi ke kereta segera merespon dan menindaklanjuti masalah tersebut. Pihak otoritas kini mulai memperketat peraturan di kereta dan mengingatkan agar para penumpang tak membawa kursi sendiri. Akan ada sanksi tegas jika ada penumpang yang berperilaku naif seperti ini.

Duh, ada-ada saja ya Ladies. Tapi, bagaimana bisa si pria yang tak disebutkan namanya tersebut bisa lolos dari petugas keamanan saat membawa kursi ke dalam kereta ya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading