Sukses

Lifestyle

Tanda Sayang, Aurel Hadirkan Pesta Kejutan Sebagai Kado Ultah Ashanty

Pada hari Rabu, 4 November 2015 lalu Ashanty merayakan hari jadinya. Ibu dari Arsy Hermansyah ini sangat berbahagia dan bersyukur karena bisa melewati pergantian umur bersama yang tercinta. Tepat di jam pergantian usianya Ashanty mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari semua orang terdekatnya yang tinggal dan bekerja di rumahnya. Semuanya tampak kompak memberikan kejutan pertama untuk Ashanty.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Tak berhenti di situ saja, Ashanty pun merasa semakin bahagia dengan ucapan selamat yang dituliskan oleh sang suami yakni Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, Anang adalah orang yang cuek dan tak pernah mengungkapkan hal-hal yang romantis. Karena itulah ia sangat terharu dan bahagia saat Anang menuliskan ucapan yang sangat romantis untuk sang istri tercinta di akun Path miliknya.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Kejutan pun semakin bertubi-tubi, giliran Aurel dan Azriel yang memberikan hadiah untuk sang bunda. Aurel dan Azriel menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk Ashanty. Pesta tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat dan sahabat-sahabat Ashanty. Krisdayanti pun terlihat hadir dalam pesta kejutan yang dirancang oleh Aurel.

Pesta tersebut bernuansa hitam dan putih. Semua tamu yang datang mengenakan kostum yang bertemakan hitam dan putih. Sebuah kue ulang tahun cokelat yang sangat besar dan terlihat lezat pun dihadirkan spesial untuk sang bunda. Ashanty tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan senantiasa tersenyum lebar di setiap foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Simak kemeriahan pesta ulang tahun Ashanty di galeri berikut ini yuk Ladies! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading