Sukses

Lifestyle

Terobsesi Burung Beo, Pria Ini Memotong Telinganya Agar Mirip Peliharaannya

Tak jarang seseorang merasa terobsesi dengan benda atau apapun yang ada di sekitarnya. Ada yang terobsesi dengan tokoh kartun idola, ada yang terobsesi dengan selebriti kesukaan atau bahkan terobsesi dengan hewan di sekitarnya. Dan karena obsesi ini, tidak sedikit orang yang berusaha mirip atau menjadi tokoh idolanya. Seperti pria yang satu ini.

Entah apa ia pikirkan, karena terobsesi dengan burung beo peliharaannya, ia melakukan operasi pada wajahnya agar mirip burung. Yang lebih mengejutkan dan terbilang mengerikan, ia bahkan telah memotong telinganya agar ia benar-benar mirip dengan burung beo.

Ted sebelum dan sesudah melakukan operasi bedah layaknya burung beo | Photo: Copyright asiantown.net

Pria ini bernama Ted Richards. Ia adalah pria berusia 56 tahun asal Hartcliffe di Bristol. Selama ini, ia telah memiliki tatoo sebanyak 110 dan 150 tindikan di tubuhnya. Katanya sih, tatoo dan tindik ini sebagai penghargaan untuk burung beo peliharaannya. Duh, ada-ada saja ya Ladies. Dikutip dari laman asiantown.net, setelah memotong telinga dan lidahnya, ia juga berencana memotong hidungnya dan berharap untuk memiliki paruh.

Dari laporan yang ada, Ted setidaknya telah memiliki 5 burung beo peliharaan kecintaan di rumahnya. Mereka adalah Ellie, Teaka, Timneh, Jake dan Bubi. Kepada wartawan pria ini mengatakan "Saya pikir ini benar-benar hebat. Saya suka dengan ini. Ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk membahagiakan burung-burung saya. Saya sangat senang. Dengan style saya ini, saya benar-benar bangga. Saya bahkan tak bisa berhenti bercermin. Ternyata saya begitu mengagumkan."

Ted | Photo: Copyright asiantown.net

Ted setidaknya memerlukan waktu 6 jam untuk melakukan operasi bedah pada telinganya. Walau banyak orang dan dokter yang mengecam aksinya ini, pria 56 tahun ini tak pernah takut untuk melakukan apapun pada dirinya, termasuk melakukan operasi bedah, menanam magnet di tubuhnya, menindik sebagian tubuhnya dan melakukan hal-hal yang terbilang sangat berbahaya.

Ted | Photo: Copyright asiantown.net

Ia mengatakan "Saat saya pergi ke supermarket, banyak orang menatap saya dengan tatapan curiga. Tak apa, saya tetap tenang dan tak risih dengan hal itu. Ada banyak orang di luar sana yang mengecam aksi saya. Tapi saya yakin dengan apa pilihan hidup saya. Saya hanya bangga menjadi seorang unik. Dari dulu, saya memang ingin selalu menjadi seseorang yang berbeda."

Ladies, melihat apa yang dilakukan Ted, bagaimana nih pendapat kamu tentang hal ini? Ada-ada saja ya. Semoga pilihan Ted ini tidak salah dan keyakinannya tak membahayakan kehidupannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading