Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Punya Boneka Hantu Yang Sering Melukai Pacarnya di Malam Hari, Percaya?

Ternyata cerita tentang boneka horor bukan hanya ada di film seperti Annabelle dan Chucky, Ladies, tapi juga ada di dunia nyata.

Ashley Nicole-Fine, kolektor boneka sekaligus penggila hal-hal yang berbau paranormal ini menceritakan kisahnya pada Mirror.co.uk. Sejak berusia 8 tahun, Ashley sudah mulai mengoleksi boneka. Tapi baru pada usia 12 tahun, ia mengaku salah satu bonekanya "dihuni" oleh seseorang.

Kini, boneka koleksi Ashley sudah lebih dari 100 buah, dan beberapa di antaranya dihuni oleh makhluk dari dunia lain. Seramnya lagi, dua boneka di antara beberapa itu sangat benci pada pria, Ladies. Kabarnya, dulu makhluk yang menghuni boneka itu meninggal gara-gara dibunuh oleh kekasihnya.

Karena itu pula, timbul dugaan bahwa kedua boneka yang bernama Setha dan Mirabella melukai Phillip, kekasih Ashley tiap kali ia bermalam di sana. Dugaan ini muncul karena setiap bangun tidur, di tubuh Phillip selalu ada luka-luka goresan yang tidak tadinya tidak ada saat dia pergi tidur. "Luka itu kecil, tidak besar. Tapi cukuplah untuk membuat aku berpikir siapa yang melakukannya," kata Ashley. 

copyright mirror.co.uk/PA Real Life

Ashley akhirnya menanyakan hal itu pada Setha dan Mirabella, dan uniknya keduanya mengaku bahwa memang mereka lah yang melakukan hal itu. Alasannya tetap sama, karena mereka memiliki dendam pada pria. Mirabella juga bercerita, dulu ia dibunuh dengan cara ditenggelamkan di danau oleh kekasihnya yang cemburu.

Seram ya, Ladies. Ashley pun memindahkan boneka-boneka yang tadinya disimpan di kamar tidurnya, dan mengumpulkan mereka dalam satu kamar. Beranikah kamu tidur di kamar itu bersama boneka-boneka koleksi Ashley itu? Saya sih no!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading