Sukses

Lifestyle

Nita Talia Tak Malu Akui Lakukan Operasi Plastik Demi Pertahankan Rumah Tangga

Setiap wanita di dunia ini jelas mendambakan untuk bisa tampil cantik dan menarik sepanjang waktu. Berbagai perawatan pun rela mereka lakukan meskipun harus merogoh kocek yang cukup dalam. Tak sedikit pula yang memberanikan diri untuk melakukan operasi plastik demi untuk tampil sempurna. Salah satu selebriti Indonesia yang melakukannya adalah Nita Talia. Pedangdut satu ini bahkan tak malu mengaku pada publik bahwa ia melakukan perubahan pada wajahnya.

Dalam akun instagramnya @nita.talia, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki alasan tersendiri mengapa sampai melakukan perubahan yang cukup drastis pada penampilannya. Jika mayoritas wanita Indonesia tidak mau mengakui melakukan operasi plastik karena dianggap tabu, maka berbeda dengan wanita yang satu ini. Nita secara gamblang mengungkapkan alasan mengapa ia sampai berani melakukan operasi plastik.

Nita menuliskan bahwa alasan sebenarnya ia melakukan operasi plastik ini adalah untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga bersama suami tercinta. Ia ingin membahagiakan suami dan akhirnya memberanikan diri mengubah penampilannya lewat operasi plastik. Nita pun mengungkapkan bahwa ia sudah sering melakukan usaha mempercantik diri non surgery, namun tak membuahkan hasil. Alhasil ia pun memberanikan diri untuk mengambil keputusan besar tersebut pada bulan Oktober 2011.
Foto: copyright instagram/nita.talia
Keputusan yang ia ambil ini tentunya mendapat banyak pro dan juga kontra, apalagi ia adalah seorang public figure. Akan tetapi Nita sepertinya sudah siap dengan semua resiko yang akan ia hadapi setelah melakukan operasi plastik ini. Nita hanya belajar terbuka terhadap publik dan tidak menyembunyikan fakta bahwa ia melakukan plastic surgery. Menurutnya setiap manusia memiliki problem hidup masing-masing dan operasi plastik ini ia anggap sebagai solusi untuk masalahnya.

Simak transformasi Nita Talia sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik di galeri berikut ini yuk Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading