Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Bersin 12.000 Kali Sehari Tanpa Tahu Penyebabnya (Bahkan di Dalam Mimpinya)

Bersin meskipun tidak sedang diserang flu merupakan aktivitas yang sangat normal. Tapi bagaimana jika kamu harus bersin hingga 12.000 kali dalam sehari, tanpa bisa dicegah dan tanpa tahu apa penyebabnya?

Hal ini dialami oleh Katelyn Thornley, remaja asal South Texas yang baru berusia 12 tahun, yang menceritakan kisahnya pada dfw.cbslocal.com. Sudah hampir sebulan ia mengalami hal ini, dan masih berlanjut hingga kini. Kata Katelyn, ia bersin sekitar 20 kali dalam satu menit, yang berarti 12.000 kali dalam satu hari. Karena hal itu, ia tidak bisa masuk sekolah dan juga tidak bisa bermain clarinet di band sekolahnya.

Video: copyright youtube.com/CBC News

"Aku tiba-tiba bersin begitu saja. Awalnya aku kira karena alergi. Tapi kemudian bersin ini terus berlanjut," ceritanya. Saat ditanya, pasti ia merasakan lelah luar biasa, Katelyn menjawab dengan, "Anda tidak akan bisa membayangkannya. Perutku terasa sakit, dan kakiku terasa lemas karena aku hampir tidak bisa makan."

Belum diketahui apa penyebabnya. Ia sudah menemui 6 dokter, dan semua mengatakan mungkin itu karena alergi. Para dokter mengatakan bahwa tidak ada virus yang menyerang Katelyn. Orang tuanya berharap akan ada orang dengan pengalaman serupa yang datang dan memberikan solusi. "Sangat sulit melihatnya seperti itu. Tiap kali berbicara dengannya, Anda akan melihatnya terus melonjak-lonjak dan bersin," kata ayah Katelyn.

Bersin itu hanya akan berhenti saat Katelyn tidur. Itupun setelah ia minum obat alergi dan mendengarkan lagu dari Beatles. "Kadang aku berharap aku bisa meninggalkan tubuhku sejenak untuk melihat diriku sendiri tidur. Karena bahkan dalam mimpi pun aku bersin-bersin," ceritanya. Sedihnya.. Katelyn tidak peduli, apapun akan ia lakukan asal ia bisa berhenti bersin. Ia bahkan sudah membayangkan kelak jika bersinnya berhenti, ia bisa berkata "kamu tahu, aku pernah masuk TV hanya karena bersin".

Sungguh malang.. Lekas pulih, Katelyn. 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading