Sukses

Lifestyle

Peduli Kanker, Chelsea Islan Anjurkan Anak Muda Periksa Payudara

Kanker terutama kanker payudara adalah salah satu penyakit paling mematikan yang mengancam setiap wanita di dunia. Setiap wanita jelas tak ingin terjangkit penyakit yang berpotensi menyebabkan kematian ini. Aware akan bahaya ini Chelsea Islan yang ditunjuk sebagai duta anti kanker mengajak generasi muda untuk menyadari tentang bahaya kanker payudara.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/10), Chelsea menggalakkan kampanye di acara Jakarta Goes Pink 2015 untuk mengajak para wanita muda untuk lebih aware dan mencegah penyakit kanker payudara ini sejak dini. Dalam kesempatan tersebut Chelsea menghimbau agar para perempuan memeriksakan payudaranya sendiri. Ia juga memperkenalkan sebuah mobil berwarna merah muda yang bisa memeriksa kondisi kesehatan payudara wanita.

"Aku senang bisa support mencegah kanker payudara. Buktinya sekarang mereka masih hadir di sini, senang banget animo masyarakat tinggi, lintas generasi pula mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa semua ikut di sini," ucap Chelsea.

Chelsea pun tak takut kulit putihnya jadi gosong karena melakukan aksi fun walk goes pink bersama lebih dari lima ribu peserta. Mereka berjalan santai sepanjang 3,5 km. Sebuah jarak yang terbilang tidak dekat Ladies.

"Saya sangat senang bisa membantu mereka walau hanya sekadar support. Karena saya rasa yang penting untuk mereka para survivor cancer adalah dukungan dan itu membuat mereka merasa bahagia," pungkasnya.

Well, Ladies, ada baiknya kita lebih aware dengan memeriksakan payudara kita sejak dini untuk tindakan preventif akan kanker payudara.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading