KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Trik Praktis Enyahkan Bau Kamar Mandi Menyengat

Selasa, 29 September 2015 13:13 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Bau kamar mandi yang tidak sedap memang jadi salah satu masalah yang cukup mengganggu Ladies terutama jika akan menerima tamu di rumah. Kamu pasti nggak mau kan tamu kamu merasa nggak nyaman. Kali ini Vemale akan memberikan beberapa tips mudah dan murah karena menggunakan bahan-bahan dapur yang mudah ditemui. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

  • Air Lemon

    Lemon memang memiliki bau yang sangat segar. Lemon juga akan membersihkan noda-noda pada kamar mandi lho Ladies. Caranya cukup mudah, siramkan saja air lemon pada lantai dan juga toilet. Diamkan beberapa saat. Setelah itu sikat dan bilas dengan air bersih.

  • Baking Soda

    Campurkan baking soda dalam satu ember air bersih. Siramkan pada lantai kamar mandi dan juga toilet dan diamkan sebentar sebelum membersihkannya. Lakukan ini dua kali seminggu untuk menjaga agar kamar mandi tetap bersih dan bebas dari bau menyengat.

  • Cuka Apel

    Cuka apel juga jadi salah satu bahan yang mudah dan murah untuk membersihkan kamar mandi dan membebaskannya dari bau yang tidak sedap. Selain itu larutan ini sangat bermanfaat menghilangkan noda membandel dan membuat lantai kamar mandi lebih berkilau.

  • Minyak Essensial

    Bersihkan lantai kamar mandi dan juga dudukan toilet dengan minyak essensial lavender. Ini akan membantu menyingkirkan bau tak sedap di kamar mandi dengan segera. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan ini dua kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itu tadi empat cara mudah yang bisa kamu coba Ladies. Yang perlu diingat cara-cara ini memang tak akan secepat saat kamu menggunakan bahan kimia, namun yang jelas cara ini lebih alami, mudah, dan juga murah. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Romantis & Bikin Fans Baper
PRODUK REKOMENDASI