Sukses

Lifestyle

Video Penampakan: 5 Kejadian Aneh Tertangkap Kamera, Benarkah Ulah Hantu?

Malam Jumat nih, ada yang suka cerita horor? Jika kamu memang suka cerita horor, pas sekali, karena sebentar lagi kamu akan dibuat bingung sekaligus ngeri atas 5 hal yang terjadi dalam video ini. Yuk, sama-sama kita saksikan.

Video: copyright youtube.com/ThrillCoo

    Truk Yang Entah Datang dari Mana

    Sesaat sebelum kecelakaan terjadi, jika kamu perhatikan, truk yang ditabrak tepat berada di jalur paling kanan. Lalu tiba-tiba muncul truk lain yang entah dari mana asalnya, dan menabrak truk tersebut. Jika diperhatikan lagi, truk tersebut tampak tiba-tiba muncul dari arah tembok. Truk itu memang besar, namun tidak cukup besar untuk menabrak dan menembus tembok. Banyak pihak yang berpikir bahwa seperti ada sesuatu yang mendorong truk tersebut. Apakah itu?

    Kekuatan Untuk Menggerakkan Benda Tanpa Menyentuhnya

    Wanita dalam video tersebut bernama Nina. Ia memiliki kekuatan untuk menggerakkan benda di sekitarnya, tanpa perlu menyentuhnya. Menurutnya, ia pertama kali menyadari kekuatannya tersebut saat masih kecil. Saat ia marah, benda-benda di sekitarnya akan bergerak.

    Sosok Bayangan Putih di Disney World

    Kabarnya, sejak dulu Disney World sudah terkenal angker. Namun tidak ada bukti yang bisa membenarkan kabar tersebut. Dan dalam video ini, bukti akhirnya didapatkan. Tampak sosok seperti bayangan putih yang berjalan, bahkan menembus pagar. Kamera CCTV berhasil merekam sosok tersebut, namun tidak ada yang tahu siapakah itu. Menurut kamu, sosok apa itu?

    Pria Misterius dengan Sepeda

    Kejadian ini terjadi di Rusia. Saat kamera sedang merekam dua orang pria dalam suatu perbincangan, tiba-tiba muncul pria dengan sepeda yang entah dari mana datangnya. Pria itu muncul begitu saja, dan tampak seperti dari balik punggung salah satu pria, bukan dari jalan raya. Dari mana datangnya dia? Hiiii!

    Sosok Misterius Berkaki Panjang

    Bukan, Ladies, itu nampaknya bukan hantu. Sosok berkaki panjang yang terekam kamera CCTV tersebut diduga sebagai binatang, atau alien. Namun sosok tersebut mengingatkan kita pada salah satu peninggalan bersejarah.

Penuh misteri dan hingga kini tidak ada yang mampu memecahkannya! Masih kurang seram? Mungkin beberapa bangunan mengerikan di Indonesia ini mampu membuat Kamis malammu makin seram, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading