Sukses

Lifestyle

Gaya Rambut Berponi Kate Middleton, Makin Cantik Atau....

Sosok Kate Middleton memang menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat dunia terutama kaum perempuan. Kate dinilai memiliki kecantikan dan juga selera fashion yang bagus serta berkelas. Inilah yang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak jarang para wanita meniru gaya berpakaian ibu dari Prince George dan Princess Charlotte ini.

Kali ini ia hadir kembali dengan kabar terbaru. Lama tak muncul sejak pembaptisan Charlotte beberapa waktu yang lalu, Kate hadir dengan style rambut terbaru. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Kate mengubah style rambutnya dengan poni.
Foto: copyright dailymail.co.uk, @splasnews
Style rambut terbaru Kate ini terungkap saat salah satu kamera paparazzi menjepret momen tersebut. Pada hari Minggu, 13 September 2015 lalu, William dan Kate sedang dalam perjalanan menuju Gereja Crathie Kirk, Skotlandia.

Jika sebelumnya Kate selalu tampil menawan dengan gaya rambut poni lempar, kali ini ia tampil dengan poni yang lebih pendek. Ia juga membiarkan poni tersebut terbelah di tengah dahinya. Kate sepertinya ingin mencoba hadir dengan style rambut ala 70-an yang memang sedang jadi hits lagi di tahun ini. Sedikit perubahan pada poni ini sudah bisa mengubah gayanya lho Ladies.

Meski gaya rambut berubah, namun style berpakaiannya tetap saja classy dan anggun. Kate mengenakan atasan turtleneck hitam yang ia padukan dengan item fashion andalannya yakni coat. Wah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana sih gaya rambut terbaru Kate ini? Share di kolom komentar ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading