Sukses

Parenting

Rumah Cantik Berdekorasi Bunga Mungil Tidak Hanya di Film, Kamu Bisa Memilikinya

Dekorasi ruangan merupakan salah satu unsur penting dalam rumah. Karena selain dapat mempercantik rumah, dekorasi juga mampu menambah kenyamanan penghuni rumah. Namun bila Anda bosan dengan dekorasi ruangan di rumah yang itu-itu saja, dan ingin mencoba hal baru, Anda bisa menggunakan unsur-unsur sederhana seperti bunga (art visual), kaktus, kayu-kayu lucu dan sebagainya.

Menurut Livia, salah satu pengusaha New Ceramik & Florist, saat ini semakin banyak orang yang tertarik dengan dekorasi bunga dan pajangan lucu atau antik lainnya. "Kalau mau dekorasi ruang tamu, disesuaikan dengan sofa dan gorden. Sofanya warna apa, furniturenya kayu atau furniturenya warna hitam. Sedangkan jika ruang tamu memiliki desain mewah, bisa pakai bunga rose antik yang tipenya juga mewah," kata Livia kepada reporter Vemale.com, Yuni Arta Sinambela, di toko miliknya di Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta Utara, Jumat 11 September 2015.

Livia | copyright Vemale.com

Lebih lanjut ia menjelaskan, bila rumah minimalis, sekarang ini yang sedang hits adalah dekorasi dengan bunga lavender. Dekorasi tersebut sangat cocok sekali untuk dipadankan dengan ruang tamu. Sedangkan untuk di ruang makan sendiri, menurutnya tergantung selera tiap-tiap orang. Misalnya dengan memakai bunga berwarna colorful, atau bisa juga dengan art visual berwarna hijau.

copyright Vemale.com

"Kalau di ruang makan, tergantung si pemilik rumah. Kan selera orang beda-beda. Macam-macam bunga apa saja bisa, untuk warna juga bisa colorful, atau pilih salah satu warna saja," jelasnya.

Kemudian, bila Anda juga ingin taman terlihat lucu dan menarik, Anda bisa memakai pajangan seperti sangkar burung. "Untuk taman atau garden nggak harus selalu bunga asli, bunga palsu pun bisa buat taman jadi indah. Atau jika mau terlihat hijau, bisa pakai kaktus supaya terlihat segar. Bisa juga pakai pajangan dari kayu dan sangkar burung, sebagai properti tambahan," tutupnya.

copyright Vemale.com

Bagaimana Ladies? Anda juga ingin menghias rumah Anda menjadi indah dengan pajangan lucu dan bunga-bunga?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading