Sukses

Lifestyle

Perang KD-Aurel Akhirnya Berakhir Damai Dalam Pertemuan Keluarga

Perang yang cukup menyita perhatian publik antara Aurel Hermansyah dan juga Krisdayanti perihal absennya KD di perayaan sweet seventeen Aurel ternyata sudah berakhir damai Ladies. Perang dingin dan saling lempar status dan sindiran-sindiran di media sosial masing-masing akhirnya sudah berlalu.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Pertemuan kedua belah pihak akibat kesalahpahaman pun akhirnya terjadi Ladies. Lewat postingan Ashanty di akun instagramnya, keluarga KD dan Raul Lemos akhirnya bertemu dengan Anang, Ashanty, Aurel serta Azriel. Ashanty mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa permasalahan yang terjadi beberapa waktu terakhir ini sudah selesai.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
"Please komentar yang baik-baik ya. #wearefamily," tulis Ashanty sebagai caption foto tersebut. Ashanty sepertinya sedikit khawatir dengan komentar haters yang akan mewarnai postingannya tersebut.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Sepertinya permasalahan yang terjadi kemarin sudah terselesaikan Ladies. Ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah Ashanty, dalam foto tersebut Aurel memeluk mesra sang mimi. Dalam foto yang lain pun terlihat Aurel, Azriel, Ashanty dan juga KD melakukan wefie. Well, semoga semuanya tetap berjalan lancar dan tak ada lagi kesalapahaman dalam keluarga ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading