Sukses

Lifestyle

OOTD Super Cute Safeea Ahmad Ke Sekolah

Safeea Ahmad memang sangat menggemaskan dan selalu dinantikan oleh para penggemarnya Ladies. Kini ia sudah genap berusia 4 tahun. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/9), Safeea kini mulai mengikuti pendidikan di sekolah dan mengesampingkan kegiatannya di dunia hiburan yang ia jalani beberapa waktu yang lalu.

Meskipun awalnya memang Safeea susah dan juga rewel saat diminta berangkat ke sekolah, namun pelan-pelan ia kini mulai berubah Ladies. Mulan, sang ibunda pun menceritakan bahwa Safeea sudah semakin pintar dan penurut.

"Pinternya kamu nak, sudah seminggu dibangunin mau sekolah nggak ada drama-drama, nangis-nangis. Happy," tulis Mulan sambil mengunggah foto berikut..
Foto: copyright twitter mulanjameelaofficial
Safeea memang terlihat sangat rapi dalam penampilannya ke sekolah. Safeea mengenakan dress dengan printing bunga yang sangat cute dengan warna dasar putih. Feea pun menenteng tas koper berwarna pink yang sangat lucu. Rambut Safeea sangat rapi dan memang terlihat jelas bahwa ia sudah siap berangkat ke sekolah. Tak hanya itu saja, ia mengenakan bandana mahkota berwarna shocking pink yang senada dengan tasnya.
Foto: copyright twitter mulanjameela official
Melihat gaya Safeea yang sangat menggemaskan itu kontan saja para netizens memberikan komentar di akun twitter Mulan. Mereka rupanya tak kuasa menahan rasa gemas pada Safeea. Well, Ladies setuju nggak sih sama para Netizens kalau Safeea memang semakin menggemaskan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading