Sukses

Lifestyle

Di Balik Gemerlap Perayaan Sweet 17 Ada Kisah Pilu Pertengkaran Aurel dan Krisdayanti

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 29 Agustus 2015. Aurel Hermansyah mengadakan sebuah pesta perayaan hari ulang tahunnya yang ke-17 dengan sangat meriah bertemakan Moulin Rouge. Pesta tersebut berlangsung lancar dan sangat megah sesuai dengan keinginan Aurel Hermansyah.

Sayangnya, di balik semua kemeriahan tersebut, ada sebuah perasaan pilu yang dirasakan oleh Aurel. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/8), Aurel rupanya merasa kecewa dan kurang lengkap karena ibu kandungnya yakni Krisdayanti tidak bisa hadir di perayaan ulang tahunnya tersebut. Aurel pun mengungkapkan kesedihannya tersebut lewat postingan instagramnya. Ia juga mengklarifikasi semua tuduhan followersnya yang menganggap Aurel adalah anak durhaka karena lebih sering memajang foto bersama Ashanty dibandingkan Krisdayanti.

Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah

Dalam curhatan tersebut juga terungkap alasan mengapa KD tak menghadiri pesta ultah Aurel. Aurel mengakui sudah lima bulan dia tak bertemu dengan Krisdayanti, bahkan keduanya tak merayakan lebaran bersama. Aurel juga menyatakan jika dia ingin berjumpa dengan KD, ibunya selalu meminta untuk bertemu di luar agar Raul Lemos tak tahu. Aurel pun sebenarnya sudah mengundang KD jauh-jauh hari namun ternyata nyatanya KD tak hadir.

Tak ingin berdiam diri, KD rupanya juga mencurahkan uneg-unegnya di Instagram. Ia memberikan klarifikasi mengapa ia tak bisa hadir. KD menyebutkan bahwa ia merasa kecewa atas sikap Aurel yang dianggapnya membuat Raul seolah-olah seperti tokoh yang antagonis.

Foto: copyright instagram krisdayantirl

Meskipun demikian KD tetap memberikan ucapan selamat dan juga bunga yang khusus ia kirimkan untuk Aurel sebagai bentuk ungkapan sayang dan rindu darinya untuk sang putri tercinta. Meskipun kecewa ia menerima kemarahan sang anak dan meminta maaf karena tak bisa hadir di perayaan ultah ke-17 Aurel.

Apapun permasalahan yang sedang terjadi semoga keluarga ini bisa cepat menyelesaikannya dan tak ada lagi salah paham ya Ladies.

Intip kemeriahan pesta ultah ke-17 Aurel yang super mewah bertema Moulin Rouge di galeri berikut ini!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading