Sukses

Lifestyle

Seram, Ada Wanita Lain Yang Ikut Saat Remaja Ini Foto Di Toilet Sekolah

Akui saja, salah satu tempat foto yang sering dipakai oleh banyak orang untuk mendapatkan angle seluruh badan yang bagus pasti adalah toilet, benar kan? Toilet biasanya dilengkapi dengan cermin besar di bawah wastafel. Namun foto di toilet kali ini mungkin akan membuat dua remaja berikut ini jera, meski bukan foto selfie di depan kaca.

Dilansir dari rocketnews24.com, baru-baru ini dua remaja yang diketahui bersekolah di sebuah SMA di Filipina dibuat terkejut karena hadirnya sosok lain dalam foto mereka berdua. Setelah mengambil foto bersama sahabatnya, gadis remaja Rizal High School tersebut dikejutkan dengan munculnya kepala wanita berambut panjang yang menutupi wajah pucat dari balik tong biru di dinding.

copyright by rocketnews24.com

Sosok wanita berambut panjang yang muncul dari dinding ini mengingatkan akan tokoh hantu Jepang bernama Sadako dari film Ring yang seram dan kejam. Ini bisa saja hanya efek editing atau dengan sengaja teman mereka menyamar dan muncul dari belakang, lalu mereka berdua berpura-pura tak tahu.

Tapi remaja ini mengaku bahwa itu memang benar adanya, tak ada efek editing atau lainnya. Lagipula, bangunan sekolah yang disebut Isidro Rodriguez itu memang sudah terkenal angker sejak tahun 1980. Sebelumnya bahkan sudah banyak laporan bahwa banyak siswa yang diganggu dengan kehadiran sosok-sosok misterius di bangunan tersebut.

copyright by rocketnews24.com

Oleh karena itu, pihak sekolah pun memutuskan untuk me-ruwat bangunan tersebut agar tak ada lagi gangguan. Memang jika bangunan lama biasanya seperti itu yaa Ladies. Terlepas benar atau tidak foto itu asli, silahkan memutuskan sendiri dengan melihat foto di atas ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading