Sukses

Lifestyle

Dapat Anak Laki-Laki, Intip Kebahagiaan Raffi-Nagita Yuk Ladies!

Setelah menanti selama kurang lebih 9 bulan akhirnya Nagita Slavina melahirkan bayi yang ia kandung Ladies. Bayi pertama Nagita dan Raffi lahir pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015 pada pukul 08.45 pagi melalui operasi caesar. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/8), bayi mungil ini diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar Malik Ahmad sendiri punya arti nama yang sangat indah. Di mana Rafathar berasal dari bahasa Arab yang berarti lelaki suci yang ditinggikan derajatnya, lalu Malik adalah nama penguasa/raja dan Ahmad merupakan nama keluarga Raffi.
Foto: copyright instagram/raffinagita1717
"Nama Rafathar itu dari bahasa Arab yang artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Kalau Malik itu nama kakek penguasa raja dan Ahmad itu nama keluarga. Mudah-mudahan Rafathar bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri dan raja kecil di keluarganya," ujar Raffi berseri-seri.

Ketika si mungil Rafathar keluar dari perut Gigi, Raffi pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya. Buah hatinya itu lahir dalam kondisi sehat dengan bobot hampir 3,6 kilogram dan tinggi 51 cm. Well, sehat terus ya baby Rafathar, semoga bisa menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading