Sukses

Lifestyle

Memotret Model di Sekitar Rel, Fotografer Ini Tertabrak Kereta dan Meninggal

Untuk mendapatkan foto paling indah dan mengesankan, rupanya tidak sedikit orang berbuat nekat dan menantang bahaya. Jika berhasil menantang bahaya, maka foto yang dihasilkan juga akan baik. Tapi, ketika gagal menantang bahaya, seseorang bisa saja terluka bahkan meninggal dunia.

Seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang fotografer muda bernama Christopher O'Guinn (25) dinyatakan meninggal dunia pada kamis pekan lalu setelah ia tertabrak sebuah kereta saat ia melakukan pemotretan di sebuah rel kereta api di Fresno.

Christopher O'Guinn | Photo: Copyright dailymail.co.uk

O'Guinn adalah seorang fotografer pemula dimana namanya mulai dikenal di Fresno, California. Menurut beberapa sahabat, karya pria muda ini begitu menakjubkan dan artistik. Ia sering kali mencoba mendapatkan foto terindah di tempat-tempat yang unik. Dan salah satu tempat unik tersebut adalah rel kereta api.

Ketika insiden tragis menimpanya, O'Guinn sedang melakukan pemotretan terhadap salah satu modelnya. Ia diketahui sedang membelakangi kereta yang melaju dengan kencang di belakangnya.

Foto yang dihasilkan O'Guinn di sekitar rel kereta api | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Masinis kereta sebenarnya sudah membunyikan klakson dan peringatan agar pria ini keluar dari lintasan rel. Namun, nampaknya O'Guinn tidak mendengar klakson dan ia pun tertabrak. Fotografer ini pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Temannya, Kayla Aguayo mengatakan "O'Guinn adalah pria yang menakjubkan. Karyanya begitu artistik. Sayang, ia meninggal di usia yang sangat muda."

Rel dimana O'Guinn tetabrak kereta saat melakukan pemotretan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ladies, kisah ini tentu harus menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu hati-hati dan waspada. Apapun dan bagaimanapun hasil foto maupun video yang diinginkan, usahakan untuk selalu hati-hati hingga acara foto tersebut tidak membahayakan apalagi sampai menyebabkan kematian.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading