Sukses

Lifestyle

Princess Charlotte Dibaptis, Warga Inggris Bersuka Cita dan Super Antusias

Putri Charlotte, putri kedua dari Pangeran William dan istrinya Kate berusia sembilan minggu dan dibaptis kemarin tepatnya hari Minggu, 5 Juli 2015. Dilansir oleh bbc.com, Charlotte dibaptis di di kompleks kediaman Ratu Elizabeth di Sandringham, Norfolk, Inggris timur.

Meskipun acara pembaptisan ini tertutup, namun penggemar kerajaan berkumpul di dekat gereja tersebut dan berharap bisa melihat Putri Charlotte saat keluarga kerajaan tiba dan meninggalkan gereja tersebut. Mereka sangat antusias menanti kemunculan anggota keluarga kerajaan ini.

William dan Kate telah memilih lima wali baptis bagi Charlotte. Mereka adalah sepupu William, Laura Fellowes, sepupu Kate Adam Middleton, dan tiga teman pasangan tersebut yakni Thomas van Straubenzee, James Meade dan Sophie Carter.

George pun turut hadir pada acara tersebut. Ia mengenakan pakaian serupa dengan ayahnya ketika pertama kali bertemu dengan Pangeran Harry, adik Pangeran William, pada 1984, yakni dengan setelan kemeja putih dan celana pendek berwarna merah, dengan sepatu pantopel hitam dan tak ketinggalan kaos kaki putih. Sementara itu Charlotte mengenakan gaun renda dan satin yang sangat cantik.  

Usai upacara pembaptisan kudus, Kate Middleton dan Pangeran William menjamu para tamu yang hadir untuk minum teh dan makan kue baptisan di Rumah Sandringham. Simak foto-foto pembaptisan Putri Charlotte di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading