KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ciptakan Pernikahan Dan Tunangan Disney, Toko Perhiasan Jual Cincin Bertema Rapunzel Dan Tiara

Sabtu, 04 Juli 2015 15:40 Penulis: feb
copyright by K.Uno

Vemale.com - Pernah mendengar cerita tentang Rapunzel? Salah satu cerita yang kemudian dinagkat menjadi film oleh Disney berjudul Tangled ini memang menjadi salah satu film sukses yang bertema dongeng. Salah satu dari sekian jajaran putri Disney ini memiliki ciri khas rambut pirang yang super panjang.

Karena rambutnya yang berwarna kuning keemasan inilah, Disney mendapat ide untuk membuat cincin tunangan dan pernikahan dengan model desain rambut Rapunzel. Seperti dikutip dari rocketnews24.com, cincin bertema Tangled ini dibuat dan dijual oleh sebuah toko perhiasan K.Uno dengan desain mirip dengan rambut Rapunzel yang keemasan dan berkilau.

copyright by K.Uno


Cincin couple ini sangat cocok untuk merayakan hari jadi, tunangan dan bahkan untu cincin nikah. Ada dua seri cincin yang diluncurkan oleh toko ini, seri tunangan dan seri pernikahan. Untuk yang seri pernikahan sudah mulai didiskon sejak Mei lalu, sedangkan untuk seri tunangan baru dirilis tanggal 27 Juni lalu.

copyright by K.Uno

Karena rambut Rapunzel berwarna keemasan, jadi cincin tunangan dan pernikahan ini memang terbuat dari emas. Ada yang bertahtakan batu-batuan dan ada yang didesain simpel namun tetap memiliki ciri khas Rapunzel. Ada juga cincin untuk wanita dengan desain mahkota Rapunzel.

Cincin Tiara/ copyright by K.Uno

Selain produk cincin bertema Tangled, ada juga cincin couple bertema Princess and the Frog dengan icon Putri Tiara. Beberapa produk cincin bertema Putri Tiara terbuat dari emas putih yang cantik dan menawan. Jadi ingin menciptakan pernikahan ala Disney?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Mengenal Laklak dan Kuwir Nyatnyat, kuliner khas Tabanan