Sukses

Lifestyle

Tips Jadi Master Shopper: Belanja Dengan Cermat dan Hemat Serta Tepat Sasaran!

Belanja dan wanita merupakan dua hal yang susah sekali dipisahkan. Siapa sih yang tak suka berbelanja? Mayoritas wanita pasti sangat suka berbelanja apalagi berbagai item fashion dan juga make up. Namun sayangnya seringkali kita hanya terpengaruh oleh hawa nafsu dan membeli barang-barang yang kurang berguna. Untuk itu sepertinya Anda perlu mengintip tips yang satu ini Ladies. Vemale akan menghadirkan tips untuk jadi master shopper seperti yang telah dilansir oleh collegefashion.net agar Anda tak lagi salah berbelanja. Check these out Ladies!

Ketahui Apa Yang Anda Butuhkan

Ini adalah point yang terpenting Ladies. Saat berbelanja Anda harus tahu betul mana yang Anda butuhkan. Jangan berbelanja hal-hal yang Anda inginkan namun tidak dibutuhkan. Ini hanya akan membuat Anda menyesal nantinya.

Tempat Belanja

Yang kedua Anda harus tahu dimanakah tempat berbelanja yang harus Anda tuju. Setelah mengetahui barang apa yang harus dibeli, segeralah menuju tempat yang menyediakan kebutuhan Anda itu. Pilihlah juga tempat yang menyediakan diskon atau harga yang bersaing agar bisa lebih berhemat.

Belanja Online

Jika Anda adalah tipikal orang sibuk Anda bisa mencoba shopping online sebagai solusinya. Namun Anda harus tahu betul portal mana yang harus dituju. Pastikan juga online shop tersebut terpercaya sehingga Anda tak akan tertipu.

Merk Barang

Ketahui merk barang dan juga ukurannya pada tubuh Anda. Jika memang sudah terbiasa dengan satu merk dan tak berani bereksperimen maka berbelanjalah merk kesayangan itu Ladies.

Bagaimana Ladies? Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini berguna dan Anda bisa jadi lebih bijaksana untuk membelanjakan uang Anda agar tak menyesal nantinya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading