Sukses

Lifestyle

Luncurkan Burger Warna Hitam dan Merah, Burger King Jepang Bahkan Buat Sendiri Keju dan Sausnya

Banyak orang yang berpikir burger yang diluncurkan Burger King Jepang dengan warna hitam pada tahun 2012 itu cukup aneh dan gila. Namun seperti biasanya, Jepang selalu memberi inovasi yang terkesan unik dan aneh, seperti yang baru-baru ini dilakukan lagi oleh Burger King outlet Jepang.

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, kali ini Burger King cabang Jepang mengeluarkan varian burger baru lainnya dengan warna merah dengan saus yang disebut "Sauce Birds". Burger King juga akan meluncurkan dua varian sandwich yang senada dengan burger yang akan diluncurkan, yaitu warna hitam dan merah.

Burger merah yang diberi nama Aka Samurai Beef (aka = merah) ini akan mulai dijual tanggal 3 Juli. Burger hitam yang diberi nama Kuro ini juga akan menemani peluncuran burger merah Aka Samurai dengan keju yang senada dengan warna roti bun hitam dan merah. Bahkan saus yang disediakan pun berbeda dari biasanya.

Pilihan menu Buerger Aka dan Kuro/ copyright by rocketnews24.com

Jika burger Kuro (hitam) dibuat dengan cara mencampurkan tepung dengan tinta cumi-cumi, burger merah dibuat dengan cara mencampurkan tepung dengan bubuk tomat sehingga bisa memunculkan warna merah terang yang berani. Hal lain yang membedakan burger merah dan hitam ini dengan burger lainnya (selain rotinya yang berwarna merah dan hitam) adalah kejunya yang juga berwarna merah dan hitam.

Sandwich merah dan hitam yang akan menemani burger Aka dan Kuro/ copyright by rocketnews24.com

Untuk burger Aka (merah), disediakan saus spesial yang disebut dengan Angry Sauce, saus pedas dengan cabai tobanjan dan merica togarashi yang terkenal di Jepang. Sedangkan untuk burger Kuro, disediakan saus berwarna hitam bernama Black Hashed Sauce dengan campuran red wine, tinta cumi-cumi, bawang bombay, tomat dan bawang putih.

Wah, mungkin seru juga ya jika ada burger hitam dan merah seperti ini di Indonesia. Selain anti-mainstream, Anda pasti juga akan penasaran seperti apa rasa burger dengan keju warna hitam dan merah ini. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading