Sukses

Lifestyle

Vic Zhou dan Vanness Wu Ketemuan, Akahkah F4 Comeback ke Dunia Hiburan?

Siapa yang tak kenal dengan grup F4? Sukses menggemparkan dunia lewat serial Meteor Garden, keempat cowok ganteng ini memang memiliki pesona yang membuat mereka tetap dielukan hingga sekarang. Meskipun tak lagi berkarir bersama, F4 tetaplah memiliki fans yang setia sampai sekarang. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/6), para fans sepertinya tak henti berharap agar boyband ini bisa merilis karya bersama-sama.

Harapan para fans pun seakan terbit kembali saat Vic Zhou dan Vanness Wu berbagi foto. Rumor kembalinya F4 pun ramai dibahas. Vic Zhou pun mengakui bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.
Foto: copyright lollipop
"Saya bertemu dengan Vanness Wu untuk makan malam beberapa hari lalu saat kami di Beijing. Kami mengobrol banyak hal, termasuk kemungkinan F4 untuk reunian. Apakah kami akan bermain drama atau konser bersama? Begitu banyak kemungkinan," ungkap aktor 34 tahun ini seperti yang dilansir Lollipop.

Meskipun membicarakan perihal comebacknya F4 bersama Vanness, namun Vic merasa bahwa reuni F4 tak akan mudah dilakukan. Ini karena keempatnya memiliki kesibukan masing-masing.

"Kami semua sangat sibuk, dan sering kali mendadak kami hilang begitu saja. Saat saya menghilang, mereka tak akan bisa menemukan saya," ungkapnya.

Wah, kita nantikan saja kabar baik dari Jerry Yan, Ken Zhu, Vic Zhou dan juga Vanness Wu ya Ladies. Yang pasti para fans setia sudah tak sabar menantikan comeback mereka di dunia hiburan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading