Sukses

Lifestyle

Ingin Travelling Lebih Seru dan Aman? Kini Ada Penutup Koper Sushi

Saat ini, traveling menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari orang. Menjelajah ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi dan menikmati pemandangan alam adalah suatu hal yang istimewa. Nah, jika Anda juga suka traveling dan bisa membawa koper, mungkin Anda akan suka membawa pelapis koper yang satu ini.

Orang-orang Jepang memang selalu punya banyak hal yang bisa membuat banyak orang takjub dan mungkin menganggap "ada-ada saja". Seperti juga dikutip dari rocketnews24.com, sebuah produsen bernama Parco meluncurkan produk pembungkus koper dengan tema sushi.

Pelapis koper sushi/ copyright by rocketnews24.com

Ketika Anda teringat Jepang, pasti akan ingat sushi, dan icon makanan khas inilah yang kemudian diambil sebagai tema. Bukan hanya terlihat unik dan tidak biasa, pelindung koper ini juga tampak lezat, apalagi jika berjajar rapi. Setelah dulu pernah meluncurkan pelapis koper dengan tema yang sama, kali ini Parco meluncurkan tiga varian sushi cover baru.

Pelapis koper yang nampak nikmat/ copyright by rocketnews24.com

Tahun lalu, ada empat pilihan sushi suitcase cover dengan gambar tamago (telur), maguro (tuna), ebi (shrimp) dan salmon. Kali ini, varian sushi lainnya seperti taco (gurita), ikura (salmon roe), dan saba (mackerel) diluncurkan untuk memperkaya pilihan. Namun tentu saja pelapis koper ini hanya bisa dibeli di jepang dan tidak ada di Indonesia.

Tiga varian sushi baru/ copyright by rocketnews24.com

Pelapis koper ini terbuat dari kain nilon dengan ukuran panjang 64-70 cm x lebar 42-46 cm. Nah, ingin punya pelindung koper super nikmat jika dilihat dari jauh ini Ladies? Mungkin Anda perlu pergi ke Shibuya dulu ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading