Sukses

Lifestyle

Sah! Gibran Rakabuming, Putra Presiden Jokowi Akhirnya Pinang Sang Pujaan Hati

Hari ini merupakan puncak dari rangkaian acara pernikahan putra pertama dari orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden Joko Widodo. Gibran Rakabuming Raka akhirnya meminang sang pujaan hati Selvi Ananda. Dilansir oleh merdeka.com (11/6), Putra sulung Presiden Joko Widodo itu lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan jodohnya Selvi Ananda binti Didit Supriyadi untuk saya dengan mas kawin seperangkat alat sholat telah saya bayar tunai," ucap Gibran dengan mantap di Gedung Graha Saba Buwana.

Akad nikah sendiri dipimpin oleh Kepala KUA Banjarsari Muchtaroji. Bertindak sebagai saksi dalam ijab kabul tersebut adalah ketua RT/RW setempat, Ahyani. Gibran menggunakan busana adat jawa warna putih, blangkon coklat, dasi kupu-kupu hitam. Selvi sendiri tampil sangat cantik dalam balutan kebaya putih. Gibran pun menyerahkan mahar berupa seperangkat alat sholat berwarna putih yang dikemas dalam kotak kaca.
Foto: copyright merdeka.com
Wajah Presiden Joko Widodo dan juga Ibu Iriana pun tampak sangat bahagia menyaksikan sang putra meminang gadis pujaannya. Dua adik Gibran, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep juga hadir. Mereka duduk di belakang Kepala KUA yang menghadap pengantin. Hadir pula di sana Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Foto: copyright merdeka.com
Acara akan dilanjutkan dengan resepsi malam nanti hari di Gedung Graha Saba Buwana. Happy wedding Gibran dan Selvi, selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading