Sukses

Lifestyle

Bisa Dijadikan Topeng Selfie, Disney Luncurkan Casing Baru Dengan Wajah Tokoh Disney

Gadget bukan hanya digunakan, tapi juga harus dilindungi dari benturan atau goresan benda-benda di sekitarnya. Nah, jika kebetulan Anda suka dengan berbagai karakter Disney, terutama Donald Duck dan Mickey Mouse, maka mungkin Anda ingin memiliki casing gadget berikut ini.

Disney sepertinya memang tidak puas hanya meluncurkan film animasi atau dongeng anak-anak dengan karakter lucu dan menggemaskan. Karena dikutip dari rocketnews24.com, baru-baru ini Disney mengeluarkan produk baru berupa casing IPhone dengan wajah beberapa karakter Disney yang lucu.

Bisa untuk couple/copyright by rocketnews.com

Yang menjadikan casing ini unik adalah Anda bukan hanya bisa melindungi hape dari goresan, tapi juga bisa menjadikan casing sebagai ekspresi lucu mirip tokoh Disney. Produk casing ini diberi nama Hameeā€™s Manekko i Case untuk iPhone 6.

Casing baru wajah tokoh Disney/ copyright by rocketnews24.com

Anda juga bisa membeli langsung dua casing untuk couple karena casing hape ini dijual berpasangan. Ada dua pilihan karakter couple Disney, yaitu Mickey-Mini Mouse dan Donald dan Daisy Duck. Ingin tampil berbeda dari casing biasa yang dijual di pasaran, casing Disney ini tampil seakan tiga dimensi dengan kontur timbul dari wajah setiap karakter.

Casing unik yang bisa dibuat selfie/ copyright by rocketnews24.com

Anda bisa berfoto selfie dengan casing lucu ini, membuat wajah tokoh Disney yang imut dan berbeda dari casing biasanya. Nah, jadi ingin memilikinya kan? Anda yang mengidolakan Mickey dan Mini Mouse atau Donald dan Daisy Duck perlu punya nih.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading