Sukses

Lifestyle

Tak Pernah Menua, Song Hye Gyo Tampak 10 Tahun Lebih Muda Saat Minim Make Up

Bagi Ladies penggemar serial drama Korea, nama wanita yang satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga Anda. Song Hye Gyo merupakan aktris senior yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/5), ia kini resmi melakukan comeback. Sang aktris kini telah mempersiapkan drama terbarunya.
Song Hye Gyo Muda; foto: copyright allkpop.com
Dalam pembacaan naskah pertama dari drama terbarunya ini Song Hye Gyo benar-benar berhasil mencuri perhatian publik. Song Hye Gyo tampak super cantik meskipun dengan wajah nyaris tanpa make up. Ia tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.
Foto: copyright dispatch.com
Bintang serial Full House yang sangat terkenal ini tampak mengenakan kemeja kotak-kotak dan juga celana jeans pendek. Ia pun melengkapi penampilannya kala itu dengan boots hitam, tas dan juga topi. Super casual.

Meskipun sudah berusia 34 tahun namun wajah Song Hye Gyo tak pernah tampak menua dan semakin tampak awet muda. Dibandingkan dengan para idol Korea yang berusia 25 tahunan, Song Hye Gyo jelas tak kalah cantik kan Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading