Sukses

Lifestyle

Nikita Willy Super Antusias Rancang Perhiasan Berlian

Perhiasan merupakan sahabat para wanita. Perhiasan akan membuat penampilan seorang wanita menjadi semakin cantik dan juga menarik. Hal ini disadari betul oleh Nikita Willy. Ia pun didapuk menjadi brand ambassador salah satu produk perhiasan ternama. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/5), awalnya Niki tak menggemari berlian, namun lama kelamaan ia mulai menyadari bahwa perhiasan memiliki peran penting bagi para wanita dan bisa dijadikan investasi.

 "Sebenarnya yang suka beli berlian itu ya mamaku. Kadang-kadang dia yang beliin," ungkap Nikita.

Sebelumnya Nikita tak pernah terpikir ia akan mendesain sebuah perhiasan berlian.Ia tak menyangka bahwa kesempatan itu bisa datang saat ini. Niki mengungkapkan bahwa owner dari brand perhiasan tersebut memberikan kesempatan untuknya mendesain perhiasan. Ini akan ia manfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kemauannya.

Perhiasan sendiri memiliki beragam jenis, mulai dari yang simple sampai yang super kompleks dan rumit. Lalu seperti apa sih perhiasan yang akan didesain oleh Niki?

"Ya bentuknya sih yang simpel, dan bisa buat sehari-hari. Bentuknya cincin, ada batu permatanya gitu di tengah," pungkasnya.

Well, kita nantikan bentuk perhiasan hasil karya Nikita Willy ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading