Sukses

Lifestyle

Super Klasik dan Mewah, Ini Penampakan Rumah Baru Yang Dikabarkan Milik Beyonce

Siapa yang tak kenal Beyonce Knowles dan juga Jay Z. Keduanya merupakan pasangan entertainer tenar dan termasuk salah satu pasangan paling kaya di dunia. Mereka pun dikabarkan membeli rumah yang super keren di kawasan Garden District, New Orleans.

Dilansir oleh dailymail.co.uk,rumah tersebut dikabarkan berharga US$ 2,6 juta atau setara Rp 33,9 miliar. Rumah tersebut memiliki konsep yang sangat unik dan juga menarik Ladies. Sebagai seorang pekerja seni sepertinya Beyonce dan Jay Z ingin memiliki hunian yang artistik.

Rumah super artistik itu bernuansa Latin pada desain bagian luarnya. Rumah tersebut sebenarnya merupakan bangunan tua yang sudah dibangun sejak tahun 1925 silam. Dulunya, rumah ini adalah sebuah gereja yang kemudian berganti menjadi studio balet.

Jika dari luar bangunan tersebut terlihat sangat unik maka Anda akan dibuat tercengang saat masuk ke dalamnya. Perpaduan konsep yang klasik dan modern menyatu dengan sangat sempurna dan sangat indah dipandang. Jumlah ruangan di rumah ini akan membuat mata Anda terbelalak Ladies. Rumah ini memiliki 22 kamar. Penasaran dengan isi dalamnya? Simak di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading