Sukses

Lifestyle

Bertahun-Tahun Makan 1 Apel Sehari, Derita Anoreksia Itu Telah Hilang

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal. Bisa dipastikan hampir semua wanita menginginkan hal ini. Walau pada dasarnya tubuh gemuk juga bisa membuat seseorang terlihat lebih seksi, nampaknya tubuh langsing tetap menjadi impian dari sebagian besar wanita.

Tapi sayang, beberapa orang justru melakukan cara ekstrem untuk dapatkan tubuh langsing. Bahkan, caranya ini berdampak buruk bagi kesehatan hingga mengancam nyawanya.

Megan Armer menjadi lebih percaya diri dengan tubuhnya yang sekarang | Photo: Copyright metro.co.uk

Megan Armer (22) asal Leeds, adalah salah satu wanita muda yang memiliki mimpi mendapatkan tubuh langsing dan melakukan diet ekstrem hingga membuatnya mengalami anoreksia. Pada saat sekolah dasar, Armer diketahui memiliki tubuh gemuk. Karena tubuh gemuknya inilah, ia sering kali diejek dan dihina teman-teman sekolah.

Merasa kecewa dan sedih atas penghinaan yang dilakukan teman, ia memutuskan untuk melakukan diet. Dalam menjalankan program dietnya, ia hanya makan satu apel dua hari sekali. Hingga beberapa bulan, tubuhnya menjadi sangat kurus dan menderita anoreksia.

Megan saat dirinya masih anoreksia | Photo: Copyright metro.co.uk

Tak hanya fisik Armer saja yang terganggu karena dietnya yang salah, hinaan dari teman yang semakin banyak dan kejam juga telah membuatnya depresi. Celaan yang cukup kejam dari teman-teman telah membuatnya memiliki pola makan yang tidak sehat.

Pola makan yang tidak sehat ini rupanya telah membuat kesehatan usus Armer terganggu. Ia harus menjalani perawatan ekstra dan memulihkan kondisi kesehatannya lebih dari dua setengah tahun.

Megan cukup gemuk di saat ia masih sekolah dasar | Photo: Copyright etvghana.com

Setelah perawatan inilah, beruntung, Armer bisa disembuhkan dari kebiasaan diet yang buruk juga depresi berat karena hinaan teman serta orang-orang di sekitarnya. Saat ini, Armer sedang berusaha untuk mempromosikan diri untuk menjadi model.

Fisik Armer kali ini menjadi seksi dan berat badannya pun ideal. Dan untuk menunjang kecantikannya agar maksimal, beberapa kali ia telah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuh agar terlihat lebih menarik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading