Sukses

Lifestyle

Usai Meracun Sang Nenek, Gadis Ini Ditemukan Koma

Hati ini selalu miris setiap kali mendengar kisah tragis. Apalagi jika tragedi tragis itu terjadi di dalam sebuah keluarga, dengan pelaku dan korban yang masih ada ikatan darah. Sampai kita sering tak habis pikir mengapa ada orang yang tega melakukan sesuatu yang membahayakan nyawa sendiri dan orang lain.

Seorang gadis remaja berusia 12 tahun ditemukan koma usai meracun neneknya sendiri dengan pestisida. Dilansir dari shanghaiist.com, kejadian itu bermula ketika tanggal 3 Mei 2015, Lulu (bukan nama sebenarnya) meminta tolong kepada neneknya, Liang untuk membelikan pestisida. Sang nenek yang tak menyimpan kecurigaan apapun langsung memenuhi permintaan Lulu. Keesokan harinya, ketika Liang baru pulang kerja, Lulu sudah menyiapkan air minum untuknya. Ketika meminum air tersebut, Liang mencecap rasa air minum yang tak enak, badannya terasa aneh dan ia pingsan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Liang langsung dibawa ke rumah sakit. Lalu salah satu saudara kembali pulang untuk menengok Lulu. Namun yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan. Lulu sudah berada dalam kondisi koma. Tanggal 6 Mei, Liang sudah kembali pulih sementara nyawa Lulu sudah tak tertolong.


Ayah Lulu bernama Wang langsung terbang ke Beijing setelah mendapat kabar tersebut. "Lulu seorang gadis introvert. Saya dan ibunya sama-sama bekerja di Beijing. Kamu hanya pulang sekali setahun saat tahun baru imlek," papar Wang. Ia menambahkan bahkan kadang ia dan sang istri tak punya waktu untuk pulang dan menjenguk putrinya tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kepolisian setempat sedang melakukan investigasi atas kasus tersebut. Ada dugaan Lulu sengaja meracun neneknya sendiri dan bunuh diri dengan pestisida yang sama. Hanya saja belum diketahui motif pastinya.

Sungguh tragis ya, Ladies. Semoga kejadian seperti ini tak terjadi di tempat lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading