Sukses

Lifestyle

Beautiful! London Jadi Serba Pink Sambut Kelahiran Princess Charlotte

Kabar kelahiran putri cantik dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran William memang sangat membahagiakan. Kabar ini juga disambut dengan sangat gembira oleh seluruh rakyat Inggris. Untuk menghormati dan merayakan kabar ini pun beberapa landmark iconic di London mendadak berubah jadi warna pink pada Sabtu malam tanggal 2 Mei 2015 lalu.

Seperti yang telah diketahui bahwa selama ini bayi perempuan selalu identik dengan warna pink. Karena itulah rakyat Inggris berbahagia dan merayakannya dengan cara ini.

Dilansir oleh hellomagazine.com, segera saja saat kabar kelahiran bayi perempuan diumumkan, BT Tower di Fitztrovia menampilkan banner pink yang menampilkan tulisan 'It's a girl!". Tak lama kemudian beberapa landmark terkenal seperti the London Eye, Tower Bridge dan juga The Golden Jubilee Bridge dibanjiri oleh warna pink. Tak berhenti di situ saja, Hilton London Paddington dan beberapa air mancur di Inggris juga dihiasi oleh warna pink yang sangat indah.

Bayi cantik yang akhirnya diberi nama Charlotte Elizabeth Diana ini lahir tanggal 2 Mei 2015 pukul 08.34 waktu setempat. Bayi cantik yang lahir dengan bobot 3,7 kg ini memang sudah dinantikan seluruh publik.

Simak kemeriahan dan kebahagiaan rakyat Inggris yang dituangkan dalam keindahan landmark-landmark pink di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading