Sukses

Lifestyle

Wow! Roro Fitria Habiskan Setengah Miliar Per Bulan Untuk Perawatan dan Arisan

Kehidupan glamour dan juga lifestyle sosialita memang seringkali terlihat dari dunia selebritis. Ini pula yang terlihat dari sosok Roro Fitria. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (2/5), beberapa waktu yang lalu wanita ini membuat heboh jagat selebritis Indonesia dengan memamerkan buku tabungan dengan saldo senilai Rp 20 miliaran. Sungguh jumlah yang super fantastis. Roro pun bersedia berbagi cerita soal pengeluarannya untuk perawatan dan juga arisan Ladies.

Wanita seksi yang berusia 27 tahun ini pun tak menampik kalau biaya yang dia keluarkan setiap bulannya cukup besar. Roro mengaku bahwa ia sampai menghabiskan ratusan juta untuk perawatan kecantikannya.

"Memang lumayan sih kebutuhan aku untuk tiap bulan. Ada yang buat arisan, perawatan kecantikan, kesehatan, vitamin ya. Palingan sekitar 500 sampai 600 juta rupiah," jelas Roro santai.

Dengan banyaknya harta yang dimiliki Roro sepertinya memang patut untuk merasa bahagia, namun semua itu sepertinya tak sebanding dengan kisah percintaannya. Roro sampai sekarang masih saja jomblo. Lalu, apakah ia tak merasa takut jika ada cowok yang sampai minder dengan kemampuan finansial yang dia punya?

"Pokoknya aku itu sih selalu berbuat baik dengan semuanya ya. Aku nggak lihat siapapun dari hartanya. Pokoknya dia sopan santun dan smart ya," tutup Roro.

Wah, kita doakan yang terbaik semoga Roro segera bisa menemukan tambatan hatinya ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading