Sukses

Lifestyle

Jelang Melahirkan, Kate Middleton Nekat Setir Mobil Sendiri

Dikabarkan akan melahirkan pada tanggal 25 April 2015 ternyata sampai saat ini Kate Middleton tak kunjung juga melahirkan Ladies. Banyak yang mengkhawatirkan keadaan Kate. Jika pada umumnya ibu hamil yang mendekati hari persalinan akan tinggal di rumah sakit maka Kate justru melakukan hal yang super tak terduga.

Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk, Duchess of Cambridge ini malah nekat menyetir mobilnya sendiri. Ini terlihat dari sebuah foto yang berhasil diambil oleh paparazzi yang muncul di istana Buckingham.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Dalam foto tersebut terlihat Kate sedang berada di dalam sebuah mobil. Ia sendiri yang mengendarai mobil tersebut. Meskipun begitu ia tak sendiri. Kate ditemani oleh George dan juga pengasuhnya yang bernama Maria Borallo.

Tak hanya mereka bertiga saja, ternyata Kate juga ditemani lima orang bodyguard yang ada di belakang mobilnya. Inilah yang membuatnya jadi pusat perhatian paparazzi. Apa yang dilakukan Kate ini memang terbilang sedikit nekat ya Ladies, di saat banyak ibu melahirkan akan anteng menantikan kelahiran anaknya, Kate malah dengan asyiknya mengendarai mobil sendiri. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading