KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Tertangkap Kamera Mencium Murid di Sekolah, Guru Ini Langsung Dipecat

Kamis, 30 April 2015 16:34 Penulis: mim
Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com -
Dari hari ke hari, nampaknya kasus pelecehan yang menimpa wanita dan juga anak-anak semakin marak saja. Orang tua dan orang dewasa yang seharusnya melindungi anak, tidak sedikit yang justru melakukan pelecehan terhadap anak-anak di sekitarnya. Bahkan, pelecehan ini tidak jarang dilakukan oleh seorang guru yang seharusnya melindungi siswa siswinya.

Dilansir dari laman dailymai.co.uk, Tiongkok kembali digegerkan dengan gambar juga video yang menunjukkan bahwa seorang guru telah memeluk serta mencium siswinya di kantor sekolah.

Guru Xu tertangkap kamera memeluk dan mencium siswinya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Guru tersebut biasa dipanggil dengan panggilan guru Xu. Ia diketahui mengajar mata pelajaran matematika di SMA Liangjiang Secondary School, Chongqin, Tiongkok China.

Dalam foto yang video yang tersebar, siswa yang tidak disebutkan namanya berusia 16 tahun tersebut terlihat menolak saat sang guru hendak memeluk dan menciumnya. Namun, sang guru memaksa dengan memegang pinggang lalu mulai mencium siswanya tersebut.

Karena perbuatannya, guru Xu langsung dipecat pihak sekolah | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas peristiwa ini, banyak netizen yang menyayangkan dan berkomentar pedas pada sang guru. Saat ini, pihak sekolah telah memberhentikan guru Xu. Pihak sekolah juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Peristiwa ini juga telah menimbulkan kemarahan pada masyarakat China. Menurut laporan yang ada, kasus ini bukan kali pertama terjadi di China. Sebelumnya, seorang profesor sebuah universitas juga dipecat karena ketahuan selingkuh dengan mahasiswinya.

Pihak sekolah juga akan menyelidiki lebih dalam kasus ini | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pada bulan oktober tahun lalu, seorang dosen juga dipecat karena tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim dengan siswinya.

Ladies, semoga kasus ini tidak pernah terjadi lagi ya. Sudah menjadi kewajiban semua orang untuk saling melindungi dan menghormati satu dengan yang lain. Tidak sepantasnya pula seorang guru yang harusnya mendidik siswa-siswinya justru melakukan pelecehan.

[pos_2]

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Vemallaneous | Tes Pengetahuan Cowok Soal Makeup