Sukses

Lifestyle

Tidak Boleh Pakai Baju Seksi Saat Pameran Mobil, Para Model Justru Protes

Tidak jarang, pada acara pameran mobil ataupun sepeda motor terdapat model cantik atau SPG (Sales Promotion Girl) yang memakai pakaian seksi dan tipis. Namun, panitia penyelenggara motor show di Shanghai China mengumumkan adanya larangan bagi model memakai pakaian seksi ataupun tipis.

Para model lakukan protes | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, keputusan ini diambil agar acara motor show berjalan secara baik dan menghindarkan hal-hal negatif terjadi pada para model. Tapi, dengan adanya pengumuman ini, nampaknya para model tidak setuju dengan keputusan ini dan mereka melakukan protes.

Model kecewa dengan ungkapan penyelenggara pameran mobil | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beberapa gadis yang bekerja sebagai model untuk pameran motor show melakukan protes dan unjuk rasa di distrik Xujiahui, China pada Minggu 26/04/15. Pada saat protes, para model menggunakan pakaian kotor, merobek pakaian mereka dan mengolesi wajahnya dengan kotoran.  

Hal ini dilakukan karena, sebelumnya penyelenggara acara mengatakan bahwa memakai pakaian seksi dan tipis saat pameran mobil sama saja merendahkan harga diri para model dan menjadikannya tampak seperti seorang pengemis. Tidak terima, para model melakukan protes dengan apa yang diungkapkan penyelenggara acara.

Para model lalukan protes dan unjuk rasa | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bagi penyelenggara acara, daripada mengeluarkan biaya mahal untuk model yang berpakaian seksi, mereka lebih memilih untuk menyewa pameran pembersih mobil dan melakukan beberapa pertunjukan positif. Penyelenggara ingin melakukan pameran yang tertib, bersih dan aman.

Wah, semoga saja para model ini bisa menerima keputusan penyelenggara pameran mobil ya Ladies.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading