Sukses

Lifestyle

Penyakit Langka Membuat Telapak Kakiku Terus Membesar Setiap Hari, Kini Panjangnya 43 Cm

Bisa dipastikan, setiap orang menginginkan tubuh sehat dan jauh dari segala macam penyakit. Tapi sayang, nampaknya beberapa orang harus bersabar karena tidak sepenuhnya memiliki tubuh sehat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria bernama Liu Huichang, 21, telah menderita penyakit langka hingga membuat telapak kakinya terus tumbuh membesar dan memanjang.

Karena kondisi langka tersebut, panjang telapak kakinya saat ini mencapai 43 cm. Tidak hanya panjang, telapak kaki pemuda 21 tahun ini juga membesar dan terus membengkak hingga setebal 13 cm. Pemuda yang bekerja di salah satu pabrik di Qu Country di provinsi Sichuan China ini mengungkapkan bahwa kondisinya tersebut sangat menyiksanya.

Tidak hanya menyiksa, ia juga seringkali mendapatkan ejekan dari orang-orang di sekitarnya. Ejekan dari orang-orang sekitar, rupanya telah membuat Liu merasa malu. Meski begitu, ia tetap berusaha tegar dengan kondisinya dan selalu berharap agar dirinya bisa segera sembuh.

Menurut dokter yang memeriksanya, Liu menderita macrodactyly dimana kondisinya ini membuat salah satu bagian tubuhnya tumbuh sangat cepat dengan ukuran yang tidak biasa. Awalnya, dokter mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan Liu adalah dengan mengamputasi kakinya.

Tapi, saat ini tim dokter tengah berusaha untuk membantu Liu menyembuhkan kakinya tanpa harus melakukan amputasi. Dengan melakukan operasi, diharapkan Liu bisa segera sembuh serta hidup normal seperti orang lain pada umumnya.

Selama ini, untuk mendapatkan ukuran sepatu yang pas untuknya, nenek Liu telah berbaik hati membuatkan sepatu untuknya. Jika dibandingkan dengan sepatu ukuran normal, sepatu Liu bisa 3 hingga 4 kali lebih besar.

Ladies, semoga Liu bisa segera melakukan operasi dan bisa sembuh juga hidup normal seperti orang lain pada umumnya ya. Atas kondisinya, semoga Liu selalu diberikan kesabaran dan ketulusan penuh untuk menjalaninya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading