Sukses

Lifestyle

Setelah Merebut Kekasih Orang, Danae Bikin Geger Karena Foto Vulgarnya

Apakah sahabat Vemale masih ingat dengan Danae, si gadis 16 tahun yang melakukan operasi plastikdan telah menggegerkan hampir seluruh media di dunia?

Dilansir dari laman lollipop.sg, setelah sebelumnya gadis ini menampakkan wajah cantiknya berkat operasi plastik hingga menimbulkan beragam komentar dari netizen, media kali ini kembali digegerkan dengan tersebarnya foto-foto vulgar Danae di sosial media weibo miliknya.

Di akun weibo miliknya yang bernama Li Enxi Danae, baru-baru ini ia memposting foto-foto vulgarnya menggenakan pakaian super seksi dan nyaris telanjang. Sebelumnya, gadis asal China ini dilaporkan melakukan operasi plastik agar mantan pacarnya kembali padanya.

Danae gadis 16 tahun operasi plastik dan berfoto dengan pose vulgar | Photo: Copyright lollipop.sg

Namun, setelah beberapa orang mengagumi kecantikan yang ia miliki karena operasi plastik, ia tidak lantas balikan dengan sang mantan pacar. Danae justru berhubungan dengan pria bernama Hong You. Dan Hong sendiri adalah pria yang telah memiliki seorang kekasih bernama Cao Yingxin.

Sejak foto Danae bersama Hong tersebar, gadis ini disebut-sebut sebagai perebut kekasih orang. Atas foto-fotonya yang tersebar, tidak sedikit netizen yang mengakui kecantikannya karena operasi plastik.

Tapi, tidak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa Danae sama sekali tidak cantik melainkan ia terlihat seperti memakai topeng. Tidak sedikit pula netizen yang menyebutnya sebagai wanita ular dan memiliki penampilan aneh.

Foto vulgar Danae | Photo: Copyright lollipop.sg

Walau komentar negatif banyak mengarah padanya, nampaknya Danae tidak pernah terpengaruh oleh hal tersebut. Semakin ia dihina, ia merasa bahwa semakin banyak wanita yang iri padanya. Dengan baju renang dan lingerie seksi, ia justru tampak sangat percaya diri.

Dan atas tersebarnya foto-fotonya di dunia maya. Kini Danae menjadi gadis 16 tahun yang sangat populer. Bukan hanya karena operasi plastik yang membuatnya cantik, Danae menjadi sangat populer karena apa yang dilakukan dianggap tidak sesuai dengan usianya dan banyak netizen yang berkomentar negatif atas apa yang ia lakukan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading