KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Hampir 2 Tahun Kepergian Uje, Umi Pipik Sudah Bisa Buka Hati

Minggu, 26 April 2015 13:00 Penulis: ivy
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Sudah hampir 2 tahun Umi Pipik Dian Irawati ditinggal oleh sosok suami yang begitu ia cintai yakni Ustadz Jeffry Al Buchori. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (25/4), Pipik mengaku bahwa sebenarnya dirinya telah membuka hati untuk pria yang ingin menjalin hubungan. Namun hingga saat ini dengan kesibukannya berdakwah dan berbagai kegiatan lain, Pipik mengaku belum ada yang dekat dengannya.

"Hatinya sudah dibuka kalau ditutup terus nggak bisa nerima hidayah Allah," tutur Pipik Dian Irawati.

Pipik juga membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya sudah dilamar oleh seorang pria. Sementara itu anak-anaknya juga belum meminta sosok ayah baru sepeninggal Uje.

"Ada-ada aja pertanyaan, Alhamdulillah anak-anak nggak pernah meminta itu. Sudah biasa dari dulu Uje kan setiap hari keluar jadi terbiasa. Tapi keputusan akhirnya saya serahkan kepada Allah. Kan semua udah diatur," tuturnya.

Meskipun menjadi orang tua tunggal namun Pipik masih bersyukur dengan keadaannya sekarang. Baginya meskipun ia sendiri Allah masih bisa membuatnya bahagia.

"Ada suami bisa dibikin bahagia sama Allah, nggak ada suami juga bisa dibikin bahagia sama Allah. Jadi ya sudah gimana Allah saja. Saat ini saya cuma pengen ngurus anak gitu aja. Dua-duanya bahagia. Saat ini saya masih bersyukur diberikan rezeki sama Allah, bisa bertemu dengan jamaah untuk berdakwah, masih mengurus anak-anak," tandasnya.

Semoga Umi Pipik bisa selalu bahagia dalam hidupnya ya Ladies!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA