Sukses

Lifestyle

Tanggal Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton Sudah Terungkap!

Sudah 9 bulan Kate Middleton mengandung bayi keduanya. Itu artinya proses persalinan istri dari Prince William ini sudah tinggal menghitung hari saja. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapankah Kate Middleton akan melakukan proses persalinan.

Saat banyak orang yang bertanya-tanya soal kabar kelahiran ini ternyata ada satu kabar yang menyebutkan tanggal kelahiran bayi kedua Kate dan William. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, Duchess of Cambridge ini akan melahirkan pada tanggal 25 April mendatang.

Kabar ini pun berhasil menarik perhatian banyak publik dan juga media, namun sayangnya belum ada tanggapan dan juga jawaban resmi dari pihak kerajaan tentang tanggal pasti Kate melahirkan. Jika rumor ini benar adanya, itu artinya Kate akan melahirkan untuk yang kedua kalinya, empat hari sebelum hari jadi pernikahannya yang keempat. Kehadiran bayi ini akan menjadi kado yang indah untuknya dan suami.

Dikabarkan bahwa Kate akan melahirkan di rumah sakit St. Mary's yang terletak di kawasan Paddington, London, tempat yang sama di mana ia melahirkan George. Namun belum ada kabar pasti tentang tanggal dan tempat ia akan melahirkan. Well, kita nantikan saja kabar gembira dari keluarga kerajaan ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading