Sukses

Lifestyle

Gemar Investasi Berlian, Donita Dapat Dukungan Penuh Sang Suami

Setiap individu pasti memiliki hobi masing-masing. Dari melakukan hal yang disukai sampai mengoleksi sesuatu. Ini pula yang dialami oleh artis cantik Donita. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/4), ia memiliki hobi yang cukup unik yakni investasi berlian. Bahkan setelah ia menikah, ia masih saja menekuni hobinya itu. Beruntung sang suami memberikan dukungan penuh terhadap istrinya.

"Apapun yang jadi hobi, kalau itu menjadi sebuah investasi, ya sangat bagus. Aku support aja. Kalo gini aku jadi lebih ngerti dunia perempuan. Kadang ada yang mau A dan B, bisa bilang yang A aja ya. Itu menjadi sebuah investasi," ungkap Adi Nugroho.

Adi memang tidak tahu banyak soal berlian, ia pun jarang bertanya pada sang istri saat akan membeli berlian. Walaupun begitu mereka tetap sharing soal berlian ini.

"Sharing lah, kadang ada hobi cewek, hobi cowok. Biar sama-sama ngerti ini gunanya apa," lanjut Adi.

Bagi beberapa orang hobi seorang wanita akan susah dilakukan saat sudah menikah, namun hal ini rupanya tak dirasakan oleh aktris cantik ini. Ia merasa tak ada yang berubah sebelum dan sesudah menikah.

"Sama aja, nggak ada yang berubah. Kalau koleksi kesannya kan banyak. Kita kan lihat keunggulannya. Kadang ada orang yang, ehm, apa sih perempuan itu menghambur-hamburkan uang segala macam. Apa ya, padahal itu bisa untuk mengalokasikan dana, untuk berhemat dan investasi," pungkas Donita.

Kalau Ladies sendiri punya hobi apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading