Sukses

Lifestyle

Audy Item Tak Pernah Bingungkan Soal Berat Badan dan Diet

Tubuh yang indah dan juga ideal sudah pasti menjadi idaman setiap wanita. Tubuh yang melar setelah melahirkan biasanya menjadi momok yang menakutkan bagi kebanyakan wanita. Namun hal ini rupanya tak berlaku untuk penyanyi cantik Audy Item.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/4), Audy tak pernah bingung soal berat badannya. Terlebih ia bukanlah tipe yang hobi berolahraga. "Pengen kurus, tapi yang penting sehat aja dulu. Aku bukan tipe yang nge-gym. Lagi sibuk ngurusin anak," ungkapnya.

Audi pun merasa sangat beruntung karena suaminya yakni Iko Uwais tak pernah mengeluhkan tentang tubuh gemuk istrinya. Iko sangatlah pengertian dan tidak menuntut terlalu banyak.

"Alhamdulilah saya wanita paling beruntung. Dia bukan tipe yang demanding. Dia tahu saya seperti apa. Banyak orang (lain) masih berpikir kalo gemuk itu jelek, kurus sempurna," lanjutnya.

Iko Uwais pun mengakui bahwa penampilan fisik sang istri, kurus ataupun gemuk tak menjadi perhatian utamanya. Yang ia inginkan adalah sang istri dan juga anak sama-sama sehat. Penampilan tak menjadi masalah.

"Yang penting sehat fisik rohani. Karena kalo mikirin berat badan, ya nggak ada sehatnya. Iya kita tahu Audy publik figur, banyak yang pengen dia seperti dulu. Tapi sekarang dia beda. Dia punya anak," pungkas Iko.

Wah, patut diacungi jempol ya Ladies. Kalau Ladies sendiri lebih memilih cepat langsing pasca melahirkan atau menunda dulu sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading