Sukses

Lifestyle

Wow! Farah Quinn Rayakan Pergantian Usia di Ketinggian 30.000 Kaki

Pada hari ini yakni 8 April 2015, chef sexy nan cerdas yakni Farah Quinn sedang sangat berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun. Wanita yang bernama lengkap Farah Farhanah Quinn ini sayangnya tidak merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya karena ia sedang ada pekerjaan. Namun meskipun begitu Farah mendapatkan kejutan yang sangat spesial di hari jadinya yang ke-35 tahun tersebut.

Farah yang sedang melakukan perjalanan udara mendapatkan kejutan dari para crew pesawat. Farah pun merayakan pergantian usianya di atas ketinggian 30.000 kaki. Farah pun berbagi kebahagiaan ini dengan memosting dua foto dirinya yang sedang menerima 2 kue ulang tahun yang sangat cantik.
Foto: copyright instagram/farahquinnofficial
'Birthday girl on board  08.04.2015', tulisnya pada foto pertama. Pada foto tersebut Farah tampak berpose dengan dua kue yang sangat cantik. Farah pun tersenyum bahagia karena menerima kejutan dari crew pesawat. Di foto kedua Farah memamerkan dua kue yang sangat spesial tersebut. 'No candles on this cake but I'm still making wishes. Thank you  for the yummy carrot birthday cake on board', tulisnya di foto kedua.
Foto: copyright instagram/farahquinnofficial
Meksipun tidak ada lilin pada kue tersebut namun Farah tetap bahagia dengan kejutan yang diberikan kepadanya. Well, sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Farah Quinn. May all your wishes come true.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading