Sukses

Lifestyle

Akibat Mahar Terlalu Mahal, Mantan Tunangan dan 9 Anggota Keluarganya Kehilangan Nyawa

Siapapun tentu percaya bahwa batal menikah dengan seseorang yang disayang dan dicintai sangat mengecewakan serta menyakitkan. Meski begitu, tidak seharusnya seseorang yang telah patah hati melakukan hal buruk yang bisa merugikan diri apalagi merugikan orang lain. Tapi kenyataannya, saat ini tidak sedikit orang gelap mata dan gelap hati karena dilanda patah hati.

Dilansir dari laman smh.com.au, seorang pria di Pakistan bernama Mir Ahmad Shah (25) asal Pakthunkhwa, Pakistan, tengah menjadi buron karena ia baru saja membunuh mantan tunangan beserta 9 anggota keluarga tunangan lainnya.

Pembunuhan sendiri terjadi di rumah mantan tunangan. Menurut kepala polisi distrik setempat Shaifullah Khan, pria 25 tahun tersebut membunuh dengan menembak mantan tunangan beserta 9 anggota keluarga lain saat malam hari dimana keluarga ini sedang tertidur.

Ahmad Shah sendiri diketahui telah menjadi buron sejak 6 bulan lalu karena ia diketahui telah membunuh kedua orang tua beserta dua saudaranya. Pembunuhan sadis ini terjadi karena orang tua Ahmad menolak untuk membayar mahar yang telah diajukan orang tua kekasihnya yang tak lain adalah mantan tunangannya.


Sebelumnya, orang tua mantan tunangan meminta mahar berupa rumah tinggal lengkap dengan perabotannya. Dirasa sangat memberatkan dan terlalu mahal, orang tua Ahmad menolak permintaan tersebut dan membatalkan pernikahan putranya.

Gulzar Khan, seorang pejabat polisi lain yang juga teman dari Ahmad Shah mengungkapkan bahwa setelah membunuh keluarganya sendiri, pria 25 tahun tersebut sangat marah terhadap mantan tunangan juga keluarganya. Permintaan mahar yang tak masuk akal dan terlalu mahal membuatnya tega membunuh keluarganya sendiri dan merasa sangat kecewa.


Perwakilan dari pihak kepolisian mengatakan, mereka telah melakukan pencarian ekstensif dan menyerbu tiga tempat yang diduga sebagai lokasi persembunyian Ahmad Shah. Polisi juga telah mengerahkan anggotanya untuk berjaga di sejumlah titik agar penangkapan bisa berhasil dilakukan.

Polisi melakukan penyisiran untuk menangkap Ahmad Shah | Photo: Copyright merdeka.com

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga Ahmad Shah bisa segera ditemukan ataupun ia menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuatnya. Semoga peristiwa ini tidak pernah terjadi lagi. Pelajaran untuk kita semua, usahakan untuk selalu sabar dan lapang dada menerima apapun dalam hidup kita.

Meskipun sedang dilanda patah hati dan kekecewaan penuh, tidak seharusnya kita melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri apalagi mengecewakan orang lain. Kalaupun kita tidak bisa bersanding dengan orang yang dicinta, mungkin akan ada orang lain yang mencintai kita dengan tulus dan menerima dengan tulus apapun serta bagaimanapun kondisi kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading