Sukses

Lifestyle

Mpok Nori Meninggal Dunia, Indonesia Kembali Kehilangan Sosok Komedian

Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan di Tanah Air. Salah satu komedian senior indonesia, Nuri Sarinuri atau yang akrab disapa Mpok Nori meninggal dunia.

Seperti dilansir dari merdeka.com, Mpok Nori menghembuskan napas terakhir pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (3/4).

Mpok Nori, yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930 ini dikenal sebagai seniman Betawi tulen | foto: copyright Kapanlagi.com

Komedian yang dikenal dengan gaya lugas dan logat Betawi kental ini meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Lenong dan Topeng adalah dua kesenian asli Betawi yang dilestarikan Mpok Nori sejak tahun 70-an | foto: copyright Kapanlagi.com

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia salah satu seniman Betawi Senior Indonesia Emak Hajjah Nori, pada pagi hari ini (3 April 2015) pukul 08.10 WIB di RS Pasar Rebo Jakarta Timur," bunyi pesan tertulis seperti yang diterima merdeka.com.

Mpok Nori meninggalkan 13 orang anak, beberapa cucu, beberapa cicit dan beberapa canggah.

Mpok Nori dikenal dengan gayanya yang centil dan tawanya yang membahana dalam penampilannya | foto: copyright Kapanlagi.com

Kami segenap tim VemaleĀ  turut menghaturkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, semoga beliau diberi tempat yang terbaik disisiNya.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada Mpok Nori, karena sudah membuat kita semua tertawa dengan canda dan hiburan darimu selama ini. Karyamu akan selalu abadi.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading