Sukses

Lifestyle

Ini Dia Kado Ulang Tahun Spesial KD dari Raul Lemos

Pada tanggal 24 Maret 2015 kemarin penyanyi papan atas Indonesia yakni Krisdayanti merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun. Krisdayanti menggelar pengajian dan juga tasyakuran di kediamannya sebagai wujud syukur pada Tuhan bahwa dirinya masih diberi umur dan juga kebahagiaan yang semakin banyak sampai menginjak kepala 4 ini.

Banyak kerabat dan juga orang tercinta berkumpul untuk merayakan hari jadi KD tersebut. Banyak kado pula yang diterima oleh Krisdayanti di hari bahagianya tersebut. Namun ada satu kadi spesial yang tampaknya membuat pelantun tembang Mencintaimu ini begitu bahagia. Kado tersebut tak lain tak bukan adalah dari suami tercintanya Raul Lemos.

Raul Lemos ternyata memberikan satu kado tas branded mahal untuk sang istri tercinta. Raul memilihkan sebuah tas berwarna hijau yang sangat segar dan cantik untuk Krisdayanti. Tak kuasa menahan rasa bahagianya KD pun membagi momen ini di akun instagram miliknya yakni @krisdayantirl.
Foto: copyright instagram/krisdayantirl
Dalam akun tersebut KD memosting foto kado spesial tersebut. '"If it's a really good gift, I love receiving it, like jewels, small islands." Terimakasih hadiah ulang tahun untuk doben amor @raullemos06' begitulah caption yang dituliskan ibunda Amora dan juga Kellen ini. Wah, bisa terbayang betapa romantisnya Raul Lemos ini ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading