Sukses

Lifestyle

Bunga-Bunga Ajaib Ini Bisa Terangkat Ketika Pengunjung Melewatinya

Kecanggihan teknologi di Jepang berkembang dengan begitu pesat. Telah banyak alat-alat berteknologi tinggi yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia. Sebuah lembaga pengembang teknologi di Jepang menciptakan sebuah taman yang berisi bunga-bunga segar yang bisa mempersilakan pengunjung yang melewatinya, Ladies.

foto: copyright demilked.com

Dilansir dari demilked.com, sebuah taman yang diberi nama Floating Flower Garden berisi 2.300 bunga-bunga segar yang tergantung. Bunga-bunga tersebut, ketika ada seseorang yang lewat, bunga-bunga tersebut akan naik, mempersilakan mereka untuk berjalan.

foto: copyright demilked.com
Taman ini sengaja dibuat oleh para ahli dengan tujuan agar manusia bisa menyatu dengan alam. Taman ini mengombinasikan antara seni, keindahan alam, teknologi serta ilmu pengetahuan. Perlu Anda ketahui bahwa bunga-bunga yang naik tersebut tidak seluruhnya terangkat, Ladies, melainkan membentuk sebuah ruangan berbentuk gelembung yang melingkupi orang yang berada di dalamnya.

foto: copyright demilked.com

Produk-produk teknologi di jaman sekarang ternyata begitu beragam dan mengagumkan ya, Ladies. Di dalam taman ini Anda akan merasa seolah Anda adalah putri di antara bunga-bunga. Berlibur di sini pasti akan membuat pikiran dan tubuh Anda fresh kembali.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading