Sukses

Lifestyle

Ngerinya Penampakan Hantu Wanita Bergaun Ungu Pada Foto Selfie

Hal-hal yang  berhubungan dengan hantu dan penampakan hantu dalam foto selalu menarik untuk disimak. Begitu juga penampakan hantu yang satu ini, dia muncul di sebuah foto selfie dan membuat ngeri si pemilik foto.

Bethany Harvey adalah pemilik foto di atas. Wanita yang tinggal di Irlandia Utara itu membeberkan foto selfie miliknya karena menemukan ada yang ganjil di dalam foto tersebut. Dia melihat sebuah penampakan separuh badan wanita yang memakai gaun ungu, dilansir oleh stomp.com.sg.

Saat itu, Bethany sedang di rumah hanya bersama bayi dan adiknya. Karena bosan dan ingin merayakan moment bersama, Bethany mengambil sebuah foto selfie kemudian diupload agar teman-teman mereka bisa melihat keseruan mereka bertiga.

Foto: copyright stomp.com.sg

Bethany tidak menduga ada yang aneh di foto tersebut hingga seorang temannya menunjukkan sesosok menyeramkan dan misterius duduk di belakang mereka sambil melipat tangan.

"Seorang teman datang ke rumah saya malam itu dan menunjukkan bahwa ada seorang wanita dengan posisi tangan terlipat di atas lutut, ini aneh karena gambar diambil menghadap pintu ruang tamu," ujar Bethany.

Bethany yakin sepenuhnya bahwa di dalam rumah itu hanya ada dirinya, bayi keponakannya dan adiknya.

"Tidak ada orang lain saat itu di ruang tamu, kecuali mungkin seorang hantu gadis yang memakai gaun ungu," ujarnya.

Wanita tersebut mengatakan bahwa sering terjadi hal-hal aneh di rumahnya, bahkan sebelum foto tersebut diambil. "Banyak hal menyeramkan terjadi di rumah. Saya tidak pernah mau pergi ke ruang tamu saat gelap, karena takut mungkin saya akan melihat sesuatu,"

Percaya tidak percaya, semua kembali pada Anda.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading