Sukses

Lifestyle

Ashanty Jawab Tantangan Anang Untuk Pasang Foto Tanpa Make Up dan Editan

Semua tentang pasangan ini memang selalu menarik Ladies. Tak hanya karya mereka di dunia musik saja, kehidupan pribadi kedua musisi ini selalu berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Kemesraan keduanya memang selalu berhasil membuat banyak orang iri.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/3), beberapa waktu lalu Anang sempat menyuruh Ashanty untuk foto tanpa make up. Selama ini memang kita selalu melihat Ashanty dalam keadaan full make up dan juga kostum yang luar biasa mempesona. Suaminya itu ingin memberikan tantangan bagi istri tercintanya untuk memosting foto tanpa editan dan juga tanpa make up. Lalu bagaimanakah jawaban Ashanty?

Menjawab tantangan Anang, Ashanty dengan berani mengunggah foto tanpa make up di akun Instagramnya. Lengkap dengan caption untuk menjawab tantangan sang suami.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
"Yang, berani nggak abis hapus make up kamu foto pakai kamera biasa jangan edit-edit atau filter-filteran. Terus masukin Instagram? Nih jawabannya. Puas?" tulis Ashanty.

Ashanty memosting foto dirinya tanpa make up sedikitpun menempel di wajahnya. Dalam foto tersebut Ashanty terlihat super cantik. Kulitnya sangat mulus dan tanpa noda. Selain itu, tanpa sulam alis, alisnya juga tampak tebal. Ashanty tampil sangat natural. Ini juga bisa sebagai pembuktian bagi para haters, yang selama ini mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki penyanyi 31 tahun ini tak alami.

Well, kalau menurut Ladies sendiri, Ashanty lebih cantik pakai make up atau tidak sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading